Posted: 15 Maret 2010 15:10:00 by Heni Pratiwi BeritaNet.com | Dilihat 5239 kali

Jika user mengakses Facebook, mungkin user akan mendapatkan notifikasi yang berisi bahwa user sekarang dapat mengetahui siapa yang telah melihat profil user. Namun, Facebook jelas-jelas menegaskan bahwa Facebook tidak memberikan izin soal itu. Aplikasi tidak dapat melacak kunjungan profil user dengan cara mengunjungi profil orang lain, karena Facebook telah membuat situs jejaring sosial ini secara teknis tidak bisa melakukannya.

Agar dapat melacak kunjungan user, maka user harus secara spesifik setuju memperbolehkan aplikasi tersebut untuk melacak semua aksi user. Namun, sekali lagi Facebook menegaskan tidak menyediakan aplikasi tersebut. Tampaknya Facebook memang mematikan fungsi tersebut, namun mereka juga memperbolehkan berbagai scam dengan ribuan nama dan setiap iterasi aplikasi yang dapat mengumpulkan data hingga user memberikan report buruk ke Facebook.(h_n)


Komentar Anda

Artikel terkait






Fatal error: Call to a member function close() on a non-object in /home/sloki/user/t22515/sites/beritanet.com/www/mainbrain.php on line 76