Posted: 21 Oktober 2009 15:07:00 by Heni Pratiwi BeritaNet.com | Dilihat 1543 kali

Seorang laki-laki dinyatakan bersalah ketika ia terbukti melakukan kejahatan seksual, yakni percabulan dengan anak usia di bawah 15 tahun. Angelo Oesch (25) dari Colonie, sang terdakwa kini telah menjalani 10 tahun percobaan, ketika ia bergabung dengan situs jejaring social Facebook atas tuduhan kejahatan seksual tingkat 1. Oleh karena terjadi pelanggaran hukuman percobaan, yakni tidak wajib lapor, maka Oesch harus menjalani hukuman penjara hingga tiga tahun.

Oesch ternyata juga bergabung dengan situs kencan eHarmony, layanan IM AOL, juga memiliki 2 account Facebook, dan di situs MySpace. Di halaman Facebook-nya terdapat nama, deskripsi Oesch yang kini masih ada di Google Search, lengkap dengan thumbnail gallery teman dan selebriti favoritnya.  Bahkan, selain Facebook, nama Oesch juga muncul saat Times Union masuk ke dalam situs jejaring sosial MySpace.

Sebuah foto menunjukkan ketika ia mengenakan jas dan memgang camera, dan menulis di situs tersebut bahwa ia ingin telah memiliki pasangan, bukan homo dan ingin punya anak suatu hari nanti.


Komentar Anda

Artikel terkait






Fatal error: Call to a member function close() on a non-object in /home/sloki/user/t22515/sites/beritanet.com/www/mainbrain.php on line 78