Posted: 29 September 2011 23:27:00 by Heni Pratiwi BeritaNet.com | Dilihat 979 kali

Ini nih tanda-tanda bahwa Anda memang lelaki sejati, bisa memperlakukan wanita sebagaimana layaknya. Cek ciri-ciri laki-laki yang bisa membuat wanita tergila-gila ini:

Perhatikan Bahasa Anda
Seorang pria seharusnya mampu menunjukkan ekspresi tanpa menggunakan bahasa kasar. Tidak hanya hal ini akan menunjukkan kecerdasan anda, tapi juga menunjukkan standar yang tinggi atas diri Anda sendiri dan terhadap orang di sekitar Anda.

Menawarkan tempat duduknya
Seorang gentlemen tidak akan pernah lupa berdiri dan memberikan tempat duduknya di kendaraan umum bagi orang tua atau bagi wanita hamil. Hal ini menunjukkan bahwa Anda lebih mempedulikan keberadaan dia.

Antar Sampai ke Rumah
Walaupun tidak sejalan, tapi memastikan bahwa dia sampai di rumah dengan selamat adalah prioritas utama Anda. Dia akan merasa Aman jika dia tahu bahwa Anda menemaninya sampai di depan pintu.

Berjalanlah di Sisi Luar
Memang kelihatan remeh, tapi dengan berada di sisi luar, dan dia berada di sisi dalam (lebih jauh dari lalu lintas), ia akan berada di posisi yang aman, jika ada mobil yang melaju kencang dan melintasi kubangan air, maka Anda sebagai seorang laki-laki sejati akan melindungi dia.

Melindungi dengan jaket
Jika anda merasa bahwa malam ini cukup dingin, segera tawarkan jaket yang anda kenakan. Dia mungkin menolak, tapi jika dia mulai tampak merasa kedinginan, jangan ragu untuk menawarkan lagi. Anda kedinginan? Tahan! itu kewajiban Anda.

Bukakan Pintu
Tindakan sederhana ini akan membuat wanita merasa dihargai. Sebaiknya memang anda selalu membuka pintu dan menahan pintu sampai orang di belakang Anda melewatinya.

Biarkan Dia duduk Lebih Dulu
Berdiri sedikit lebih lama akan membuat dia merasa lebih dihormati, walaupun mungkin dia tidak menyadarinya. Jangan terlalu jelas menunjukkan hal ini, karena seringkali dia akan merasa jengah.

Bawakan Payung
Tindakan laki-laki sejati adalah dengan membawakan payung, memastikan si dia tetap kering, hal ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan sikap terpuji. Tidak ada salahnya jika Anda basah, karena tindakan ini menunjukkan bahwa Anda ingin melindunginya.

Matikan HP Pada Saat Kencan
Buat si dia merasa bahwa dia adalah orang yang paling penting di dunia saat kencan. Ingat bahwa pada saat anda menelepon, Anda membuat dia merasa tidak nyaman dengan duduk tenang dan diam saja. Jika Anda telepon, pastikan anda menjawab SETELAH kencan Anda usai.

Perkenalkan Dia
Jika Anda bertemu dengan seseorang yang Anda kenal, penting atau tidak penting, dia harus Anda perkenalkan kepada rekan Anda tadi. Hal ini akan membuat dia tidak terasa sendirian dan terisolasi.


Komentar Anda

Artikel terkait






Fatal error: Call to a member function close() on a non-object in /home/sloki/user/t22515/sites/beritanet.com/www/mainbrain.php on line 78