Posted: 26 Desember 2008 08:19:00 by Heni Pratiwi BeritaNet.com | Dilihat 874 kali

Ketika Apple merilis MacBook Air, mungkin banyak orang melihat notebook tersebut adalah yang paling tipis. Namun, bagaimana jika Dell juga memiliki sesuatu yang paling tipis?

Trademark Dell kini kembali mencuat dengan adanya bentuk laptop yang masih misterius, “Adamo” dan “Adamo by Dell”. Menurut dokumen Dell, trademark Dell akan meng-cover computer hardware, termasuk desktop ataupun laptop. Menurut Dell, “Adamo by Dell” bukanlah seperti computer Dell biasa. Diluncurkannya Adamo dan Dell ke search engine, juga tidak memberikan informasi apa-apa.

Menurut Uptownlife.net, rumor dari datangnya computer yang dinamakan “Adamo” ini akan menjadi rival dari MacBook Air. Namun, juru bicara Dell, Bob Kaufman masih belum mau berkomentar untuk menjawab spekulasi tersebut. Sedangkan menurut laporan Engadget, laptop mengkilat yang diberi kode “Adamo” tersebut memang akan melawan head-to-head dengan Apple MacBook Air.

Computer “Adamo” akan diberi warna hitam dan silver, hampir sama dengan model XPS 13, namun memiliki desain berbeda secara keseluruhan. “Adamo” akan menjadi laptop paling tipis, dan rencananya akan dirilis di kuarter keempat, namun sekarang diharapkan dapat hadir mulai February 2009, tulis Engadget. (h_n)

beritanet.com


Komentar Anda

Artikel terkait






Fatal error: Call to a member function close() on a non-object in /home/sloki/user/t22515/sites/beritanet.com/www/mainbrain.php on line 76