Posted: 04 Maret 2009 09:57:00 by Heni Pratiwi BeritaNet.com | Dilihat 696 kali

Apple telah memperkenalkan update untuk tiga model computer desktop terbarunya. Selasa (03/03) kemarin, perusahaan tersebut memperkenalkan tiga computer versi baru, iMac, Mac Pro, dan Mac Mini. Untuk model iMac, update yang dilakukan Apple berupa model layar 24 inch yang support dengan memory RAM 4GB dan harddisk 640GB, dengan harga $1,499 di US. Sedangkan untuk ukuran 20 inch model iMac akan diturunkan harganya, yang semula $1,499 akan menjadi $1,199. User yang menginginkan model 24 inch iMac juga didukung oleh processor Intel Core 2 Duo 3.06GHz, dan space harddisk 1TB, serta pilihan kartu grafis terbaru Nvidia GeForce or ATI Radeon.

Sementara untuk model Mac Pro, Apple akan menawarkan processor Intel Nehalem di dalamnya dan kartu grafis Nvidia GeForce GT 120, mulai dengan harga $2,499. “Fitur Mac Pro merupakan arsitektur system yang advanced, dilengkapi dengan processor yang berjalan dengan cepat, dan kartu grafis yang terbaik, dengan system yang lebih powerful untuk professional customer.” ungkap wakil presiden marketing product Apple, Philip Schiller.

Sedangkan yang paling bawah adalah tipe desktop Mac Mini. Model ini akan dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce 9400 yang support untuk dua display. Konsumsi power dari Mac Mini juga semain hemat, turun 13 watt ketika normal, dimana jumlah tersebut kemudian diklaim Apple sebagai model desktop yang paling hemat energi di pasarnya.(h_n)


Komentar Anda

Artikel terkait






Fatal error: Call to a member function close() on a non-object in /home/sloki/user/t22515/sites/beritanet.com/www/mainbrain.php on line 78