Posted: 29 Januari 2008 11:22:46 by dwinita BeritaNet.com | Dilihat 7490 kali

Dalam rangka mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia, maka pemerintah melalui Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) pada Anggaran Tahun 2008 ini. meluncurkan Program Beasiswa S2 dan S3 Luar Negeri.

Beasiswa ini terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan Lembaga Pendidikan (Pimpinan, Dosen, maupun Staff Lembaga Akademis Negeri maupun Swasta), Karyawan Industri maupun masyarakat umum.
Beasiswa ini akan diberikan kepada para pelamar yang oleh Panitia Seleksi dinilai memenuhi persyaratan untuk mengikuti program pendidikan S2 dan S3 di perguruan tinggi di Belanda, Perancis, Australia, Swedia, dan Inggris yang telah ditetapkan Depkominfo.

Selain itu pelamar wajib memilih program studi sesuai dengan bidang-bidang studi yang telah ditetapkan Depkominfo, dan khusus bagi yang mendapatkan tugas akhir berupa penelitian, wajib menyelesaikan penelitian dengan tema / topik sesuai visi dan misi Depkominfo.

Khusus untuk pelamar beasiswa S3, wajib melampirkan proposal penelitian dalam bahasa Inggris sesuai standar penulisan ilmiah.

Bagi pelamar yang saat ini telah memiliki Surat Penerimaan (Letter of Acceptence) dari perguruan tinggi yang telah ditetapkan Depkominfo, dan telah mendapatkan verifikasi dari Depkominfo, akan mendapatkan prioritas.
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.depkominfo.go.id/ (./dna)

Sumber : Depkominfo


Komentar Anda

Artikel terkait






Fatal error: Call to a member function close() on a non-object in /home/sloki/user/t22515/sites/beritanet.com/www/mainbrain.php on line 76